Gold Discovery

Penemuan 


Penemuan sesuatu merupakan prestasi tersendiri. Apapun yang diketemukan menjadi hal berbeda, misalnya Gold Discovery. Akan tetapi suatu penemuan bukit mengandung emas adalah DISCOVERY. Yang mana tidak ternilai dengan uang atau harta. Sungguh ini suatu hal berbeda.

Rasakan bagimu telah menemukan sesuatu benda yang lama hilang. Atau lama tidak dijumpai di dalam rumah sendiri. Maka itupun sudah menjadi suatu yang menyenangkan. 

Nah ini menemukan sesuatu yang sebelumnya belum ada . Kemudian setelah diteliti dan di eksplorasi menjadi ada. Sedangkan sesuatu itu adalah bukit emas. 

Luck Factor

Faktor keberuntungan mungkin salah satu yang menjadi gold discovery. Adakah benar adanya suatu keberuntungan bagi penemuan sesuatu. 

Jawabannya adalah Ya, benar.

Sebab terkadang banyak yang orang pandai dan pintar belum begitu. Itulah yang namanya faktor keberuntungan. 

Bahkan banyak profesor atau doktor sekalipun, namun kalau bukan discover yaaach . Begitu saja kesan saya. Apalah teori menjadi hal utama dalam suatu penemuan?

Jawab , Ya juga, akan tetapi bukan satu satunya.

Pintar, pandai dan bermodal kuat teori kalau belum ada bukti penemuan. Itu belum menjadi bermakna kuat, atau menjadi suatu istimewa.


Gold Discovery

Penemuan emas , dalam arti suatu sumber emas batuan. Hard rock gold discovery , adalah sangat berjasa bagi masyarakat dan negara.  

Apalagi keberadaannya menjadi bagian sumber daya alam untuk dapat memajukan daerah terdekat. Ini yang paling penting, untuk suatu discovery. Dan lagi sekarang mulai berkurang kesempatan untuk menemukan sumber emas baru.

Hanya keberanian untuk membuat satu teori dan perbanyak penelitian. Salah satu hal adalah pergi ke site, ke hutan, ke lapangan eksplorasi. Dan itu semua akan menjadi suatu data, kemudian di koordinasi dengan data lainnya.  Tentu data yang berkaitan terintegrasi dalam satu program survey.

Maka pada akhirnya adalah suatu penemuan yang bernilai guna tinggi bagi daerah dan masyarakat.

Mungkin suatu Gold Discovery, itu hanya emas saja. Akan tetapi efek samping itulah yang paling dilihat. Semua terlibat, orang dapat berkerja, ada tribute untuk pajkakan negara. Daerah ada dana masuk, jual beli komoditas menjadi naik.

Itu semua terjadi setelah suatu discovery terjadi. Maka menujulah ke sana dan menjadikan suatu discovery . Kalau tidak emas , ya lainnya, Perak, tembaga, atau mineral logam lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gold Discovery"

Post a Comment